Warga Tanjung Johor Sempat Blokir Jalan - jelutung.com

Rabu, 21 April 2021

Warga Tanjung Johor Sempat Blokir Jalan



Jelutung.com - Ruas Jalan KH A Majid sempat di blokir oleh pemuda warga kelurahan Tanjungjohor, Kecamatan Pelayangan, Rabu (21/4).

Pemuda Tanjungjohor melakukan pemblokiran ini lantaran Perbaikan ruan jalan tersebut terhenti. Mereka juga menganggap perbaikan jalan tersebut terkesan lamban, sehingga berdampak pada lingkungan warga disekitar jalan.

Warga mengaku, jika perbaikan jalan tersebut sudah 2 kali lebaran, namun tak kunjung selesai atau diaspal.

"Kita harap profesional dan bertanggung jawablah dengan pekerjaannya. Sudah dua kali lebaran belum diperbaiki, kami minta jalan ini lekas diperbaiki dan selesai sebelum lebaran besok," sebut M Rasiadi Ali, Dikutip dari Jambi-independent.co.id.

Baca Juga
Polsek Jambi Timur Amankan Pasangan Muda-mudi, Diduga Habis Pesta Seks
Opini Musri Nauli: Kecamatan Jelutung (3)

Sementara itu, Lurah Tanjungjohor, Benny mengatakan memang sempat ada aksi pemblokiran jalan oleh warga. Hanya saja, pemblokiran dibatalkan lantaran pengerjaan jalan sudah dimulai hari ini.

"Tadi rencananya warga memang mau memblokir jalan dari Tanjungjohor hingga Arab Melayu, karena jalan tak kunjung dikerjakan. Namun hal itu gak jadi dilakukan karena pada hari ini jalan sudah mulai dikerjakan dari Tanjungjohor, tepatnya dari depan Pesantren Aljauharen," jelasnya.(*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda